Afifah Riyad Diduga Jadi Korban KDRT, Sang Suami Justru Beberkan Bukti CCTV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:21
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Afifah Riyad, Derry Fransakti Afifah Riyad, Derry Fransakti

Ntvnews.id, Jakarta - Kemunculan Afifah Riyad dengan wajah babak belur penuh luka hingga beredar rumor di-KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) semakin mencuat ke publik.

Hal ini bocor dalam unggahan akun X dimana pengakuan Afifah Riyad jika leher, dan perutnya diinjak oleh Derry Fransakti sang suami dan wajah penuh dengan lebam.

"Leher gua diinjak, muka gue diinjak, perut gue diinjak. Terus dia bilang, 'memang benar kata (sensor) lo tuh lo***'. Terus gue jawab, 'Terus kalau gue lo***, lo apa tol**' wkwkwk," tulis isi chat Afifah Riyad yang beredar di publik, 8 Oktober 2024.

Berbanding terbalik dengan pengajuan Afifah, Derry justru nekat membocorkan isi CCTV untuk membantah tudingan KDRT, hingga terekam aksi Afifah yang memukul punggung Derry.

"Apa lo?," kata wanita dalam CCTV diduga Afifah.

Namun sayangnya apapun usaha Derry untuk menjelaskan ke publik, tak cukup untuk membuat netizen percaya dan tetap menganggapnya salah.

"Gimanapun gue tetap salah di mata lu semua, mau dia seburuk apapun lu semua pasti puja-puja," kata unggahan Derry Fransakti.

Halaman
x|close