Amanda Manopo Buat Unggahan Misterius, Langsung Digeruduk Netizen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 13:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Manopo diduga ikut Arya Saloka ke Busan International Film Festival 2024 di Korea Selatan baru-baru ini. Kabar tersebut diketahui dari beberapa unggahan di Twitter yang menyebutkan bahwa keduanya hadir dalam acara tersebut.

Dalam video beredar, Amanda Manopo terlihat mengenakan masker berwarna hitam dan duduk di area penonton. Belum diketahui apakah Amanda Manopo datang ke lokasi bersama Arya Saloka atau tidak, tapi yang jelas keduanya berada di lokasi yang sama.

Seiring dengan hal tersebut, Amanda kemudian membagikan unggahan yang penuh teka-teki setelah viral video dirinya viral. Unggahan tersebut segera memicu banyak komentar dari para penggemar setelah Amanda dikaitkan dengan Arya Saloka.

Amanda Manopo <b>(Instagram Amanda Manopo)</b> Amanda Manopo (Instagram Amanda Manopo)

Di tengah kehebohan itu , Amanda muncul untuk pertama kali dan memperbarui Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto misterius dengan nuansa gelap. Dalam foto itu tampak bayangan seseorang, namun identitasnya tidak diketahui karena posisinya dalam kegelapan.

Unggahan Amanda itu langsung diserbu oleh penggemar yang memberikan dukungan penuh. Banyak yang memberikan semangat pada Amanda dan menyarankannya untuk tetap berkarya.

"Bahagia terus ya nda gak usah dengerin omongan orang," ujar salah satu netizen.

"Klo menurut ku sih mending go public aja, abaikan omongan2 dan cacian para haters. Kalian berhak bahagia apalagi kan sm2 single. Drpd seterusnya seperti ini. Doa ku yg terbaik buat kalian ya soang @amandamanopo @arya.saloka," ungkap yang lain. 

Halaman
x|close