5 Potret Baim Wong Bareng Paula Verhoeven saat Masih Mesra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 15:47
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah beredar isu keretakan dalam rumah tangga mereka, Baim resmi mengajukan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Bukti Pengajuan Gugatan Pengajuan gugatan cerai ini diperkuat dengan informasi dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jauh sebelum memutuskan untuk saling berpisah, kedua pasangan ini kerap membagikan momen manis di media sosial. Berikut beberapa potretnya di bawah.

Liburan Bareng Anak 

Baim Wong dan Paula <b>(Instagram)</b> Baim Wong dan Paula (Instagram)

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven menikmati liburan bersama yang menyenangkan. Dalam momen spesial ini, pasangan selebriti tersebut terbang dengan pesawat bersama anak-anak mereka.

Di foto-foto yang diunggah, terlihat Baim yang penuh semangat berinteraksi dengan anak-anak, sementara Paula juga tampak bahagia dan bersemangat. 

Pose Bareng Usai Coblos Pemilu

Baim Wong dan Paula <b>(Instagram)</b> Baim Wong dan Paula (Instagram)

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengunggah foto kebersamaan mereka usai melakukan pencoblosan dalam Pemilu. Dalam momen spesial ini, mereka terlihat ceria dan penuh semangat, menunjukkan dukungan mereka terhadap proses demokrasi.

Pose Mesra

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Dalam foto kali ini, Baim Wong dan Paula berhasil mencuri perhatian publik dengan momen mesra yang mereka bagikan di media sosial.

Halaman
x|close