Baim Wong Bantah Pelit dan Ngaku Nafkahin Keluarga Paula Verhoeven

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 20:17
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong Nangis Baim Wong Nangis (Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Ntvnews.id, Jakarta - Jakarta - Artis ternama tanah Indonesia, Baim Wong membatan dengan kerasa bahwa dirinya sempat dikabarkan pelit kepada Paula Verhoeven.

Seperti dilansir akun TikTok @temenkamucerita, Selasa 8 Oktober 2024. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit itu, Baim Wong membatas segara tuduhan yang menyebut dirinya pelit terhadap istri.

Baca Juga:

Luhut Resmikan Pabrik Katoda LFP di Kendal, Pasok Kebutuhan 3 Juta Kendaraan Listrik

Paula Verhoeven Diduga Keciduk Selingkuh Sejak November Lalu

"Kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia (Paula Verhoeven), tanggungan itu adik saya. Adiknya kita pekerjakan di sini, adiknya satunya lagi juga saya menyiasati untuk buat Youtube, tanpa saya mengambil uang sama sekali," ungkap Baim Wong.

@temenkamucerita Sampai nangis loh Baim ini.. Penjelasan Baim Konfrensi Pers Baim Wong tentang Perceraian dengan Paula #paulaverhoeven #baimwong #baimpaula #cerai #talak #hotnews #fyp #viral #lyodra #takselalumemiliki #lyodramelangkah #beritaviral #selebritis #takselalumemiliki #malumalutapinyaman ? Tak Dianggap Lyodra - Sadvibes????

"Orang tuanya pun tiap bulan saya kasih lebih dengan orangtua saya. Kalau kalian mau tahu semuanya disini, uang saya masuk perusahaan. Tapi uangnya Paula itu punyanya dia, saya enggak ambil satu rupiah pun uangnya," lanjutnya.

Halaman
x|close