Pernah Heboh! Selebgram Nabilla Aprillya Ribut sama Hana Hanifah Hingga Saling Lapor Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 02:00
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pertikaian yang terjadi antara Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah sempat menjadi sorotan publik setelah insiden yang terjadi di sebuah kafe pada Juni 2020 lalu.

Hal ini dimulai di dalam kafe, tempat di mana keduanya terlibat dalam perdebatan yang intens. Menurut penuturan Nabilla, saat dia hendak meninggalkan kafe, Hana mengejarnya dan memanggilnya.

Hana menuduh Nabilla melakukan tindakan yang tidak pantas, yaitu menyiramkan air kepadanya. Namun, Nabilla dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Nabilla Aprillya <b>(Instagram)</b> Nabilla Aprillya (Instagram)

Kala itu Hana mengaku tak begitu kenal dengan sosok Nabilla Aprillya. Dia hanya tahu dari media sosial. Kemudian soal Nabilla yang menyerangnya, Hana tak tahu pasti terkait pengaruh minuman keras atau tidak.

Sementara, kata Nabilla bahwa Hana mendekatinya di tempat duduknya dan langsung melabraknya dengan menanyakan alasan Nabilla meng-unfollow akun Instagram-nya.

Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah  <b>(Instagram)</b> Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah (Instagram)

Meskipun Hana menuduh Nabilla melakukan penyiraman, Nabilla dengan tegas membantahnya. Namun, ia mengakui adanya tindakan pencakaran dalam perkelahian tersebut.

Hal itu dilakukan Nabilla sebagai gerakan refleks untuk melindungi dari serangan Hana. Nabilla juga menceritakan bahwa saat kejadian, kukunya patah karena Hana mencakar bagian mata, yang membuat softlens-nya terlepas.

Halaman
x|close