4 Potret Nabilla Aprillya Berhijab Waktu Masih Pacaran sama Atta Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 02:35
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atta Hlilintar dan Nabilla Aprillya Atta Hlilintar dan Nabilla Aprillya (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Nabilla Aprillya, yang dikenal sebagai salah satu selebgram ini telah menjadi sorotan banyak orang, terutama saat menjalin hubungan dengan Atta Halilintar di masa lalu.

Sebelum Atta kini resmi menikah dengan Aueral Hermansyah, banyak momen indah yang terekam saat Atta masih bersama Nabilla. Berikut adalah potret Nabilla yang mengenakan hijab saat masa-masa tersebut.

Foto Bersama

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar <b>(TikTok @ donathings)</b> Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar (TikTok @ donathings)

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar pernah jadi sorotan publik karena hubungan kasih antara keduanya. Momen-momen indah yang mereka bagikan di media sosial pun tak luput dari perhatian, seperti foto di atas.

Jalan Bareng

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar <b>(YouTube @Safri aja)</b> Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar (YouTube @Safri aja)

Dalam video lawas yang dibagikan YouTube Safri aja, Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar sedang jalan bareng di mobil. Momen ini bukan hanya tentang perjalanan, tetapi juga menunjukkan kebersamaan yang mereka bagi.

Jalan ke Mal

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar <b>(YouTube @Safri aja)</b> Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar (YouTube @Safri aja)

Dalam foto kali ini, Nabilla dan Atta membagikan momen saat mereka sedang mengunjungi salah satu mal.

Makan Bareng

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar <b>(YouTube)</b> Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar (YouTube)

Kali ini, Nabilla dan Atta pamer kebersamaan saat sedang makan bareng. Nabilla begitu menikmati makanan yang ia santap bersama dengan Atta di sampingnya. 

Halaman
x|close