Gala Premiere Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Digelar

NTVNews - 17 Mei 2024, 20:46
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Gala Premiere film Gala Premiere film (istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Gala Premiere Tuhan, Izinkan Aku Berdosa digelar malam ini, di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan. Sejumlah tamu penting penting hadir sebagai undangan dari founder MVP Pictures, Raam Punjabi.

Direksi Nusantara TV, Dimpos, Randy dan Tommy Tampubolon hadir dan sempatkan foto Bersama dengan Raam Punjabi. Sejumlah artis pemeran film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa juga artis undangan (tamu) juga ikut menonton film tersebut.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada akhir Mei 2024 ini.

Direksi Nusantara TV dan Raam Punjabi <b>(Istimewa)</b> Direksi Nusantara TV dan Raam Punjabi (Istimewa)

Sebelumnya, Aghniny Haque mengungkapkan dirinya sangat senang mendapatkan peran Kiran ini. Sebab, ini merupakan karakter yang sudah dia tunggu-tunggu selama ini.

"Jujur aku selalu menunggu kesempatan ini karena aku selalu berharap aku suatu saat aku punya peran yang karakternya karakter yang berbeda. Dan dari peran Kiran ini sungguh menantang dan juga beban. Dan itu yang sulit dijalankan. Menurut aku itu suatu tantangan," ucap Aghniny kepada awak media di Gala Premiere film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa,


Film ini mengisahkan tentang Kiran (Aghniny Haque) seorang perempuan yang tekun dalam berdakwah dan menerapkan prinsip-prinsip syariat Islam dalam kehidupannya.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa memang diangkat dari novel kontroversial karya Muhiddin M Dahlan yang dirilis pada 2003 dengan judul hampir sama.

Halaman
x|close