Viral Kembali Postingan Baim Wong di Bulan Juni Diduga Sindir Selingkuhan Paula

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 09:20
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Publik kembali dibuat heboh dengan postingan Baim Wong di bulan Juni lalu, dimana pemilik jargon "Bosquee" itu tampak memposting potret dirinya saat menggendong bayi dengan caption menohok.

Dalam unggahan 25 Juni, Baim terlihat menyindir seseorang meminta orang tersebut sabar jika memang belum punya anak dan tidak berusaha merebut istri orang.

"Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak..Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya," tulis Baim Wong di Instagram, 9 Oktober 2024.

Bak memberi teka-teki soal sosok selingkuhan Paula sejak Juni lalu, Baim hanya memberi clue kemungkinan pria tersebut belum memiliki keturunan.

"Siapa hayo? Sebentar Ig akan dimulai drama sesungguhnya," imbuh Baim.

Meskipun enggan membocorkan siapa sosok teman dekat yang diduga berselingkuh dengan Paula, namun dipertegas oleh kuasa hukum Baim Wong jika orang yang dimaksud bukanlah seorang public figure.

"Orang ini bukan orang lain, orang teman dia dan teman daripada termohon, tapi bukan artis, sekali lagi saya katakan tapi bukan artis tapi teman dekat," ucap Fahmi Bachmid kuasa hukum Baim Wong.

Halaman
x|close