Kuasa Hukum Baim Wong Tegaskan Jika Selingkuhan Paula Bukan Artis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 11:14
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong (IG: Baim Wong)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian yang terjadi antara Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses membuat publik terkejut. Pasalnya pasangan yang sudah menikah selama 6 tahun dan dikaruniai 2 anak, itu terlihat baik-baik saja dan enggan menanggapi soal rumor tak sedap menyangkut rumah tangganya.

Namun pada 7 Oktober 2024, Baim mengutus kuasa hukumnya Fahmi Bachmid untuk mendaftarkan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan meminta hak asuh anak. Diduga berpisah karena adanya orang ketiga, kuasa hukum Baim sebut jika selingkuhan Paula itu memang teman dekat Baim namun bukan seorang public figure.

"Orang ini bukan orang lain, orang teman dia, teman daripada termohon tapi hujan artis ya bukan artis, ini teman dekat," kata Fahmi Bachmid di kawasan Bintaro, 9 Oktober 2024.

Mengetahui perselingkuhan sejak November 2023 lalu dan diberi tahu langsung oleh asisten pribadi Paula, Baim mengaku sangat terpukul dan syok dan merasa dikhianati oleh 2 orang sekaligus yakni istrinya dan teman dekatnya itu.

"Tidak gampang seorang laki-laki mengalami keadaan seperti ini, satu tahun bukan waktu yang cepat tapi lama," sambung Fahmi.

Bahkan pasca keciduk selingkuh dan memiliki hubungan spesial dengan Paula, Baim menyebut jika laki-laki teman dekatnya tersebut.

"Laki-laki itu gak pernah datang lagi setelah itu," kata Baim Wong.

Halaman
x|close