Diterpa Isu Tak Sedap, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Kompak: Satu Sahabat Aja Cukup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 13:32
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan suami istri, yaitu Dimas Seto dan Dhini Aminarti, yang telah menikah selama 14 tahun, tampaknya berusaha menghindari gosip yang bisa mengganggu rumah tangga mereka.

Pada Selasa, 8 Oktober 2024, nama Dimas ikut terbawa dalam polemik perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akan segera menghadapi sidang pertama mereka, akibat unggahan dari sebuah akun gosip.

Melalui Instagram Story yang diunggah pada Selasa, Dhini Aminarti tampak memberikan dukungan kepada suaminya. Dia membagikan video manis di mana mereka berpelukan, dan Dimas mencium kening Dhini.

Dimas Seto  dan Dhini Aminarti. <b>(Instagram)</b> Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram)

"Semangat sayangku," tulis Dhini sambil menandai akun Instagram Dimas.

Dimas juga membagikan video bersama istrinya, menuliskan, "Satu sahabat aja cukup asalkan sahabatnya kamu @dhiniaminarti." Dia mengatakan bahwa dia lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas dalam pertemanan.

Dimas menambahkan, "Tapi namanya manusia kan makhluk sosial, kita pasti pengin (punya) banyak dong. Harapannya punya banyak teman, tapi yang berkualitas juga, yang membawa kebaikan."

Dhini setuju, menegaskan bahwa lingkaran pertemanan memang sangat memengaruhi kehidupan seseorang, yang langsung diamini oleh Dimas.

Halaman
x|close