Disebut Nikah dan Cerai dari Brian Armstrong, Ini Kode Kode Raline Shah Terkait Perjalanan Cintanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 13:43
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raline Shah dan Brian Armstrong Raline Shah dan Brian Armstrong (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Raline Shah kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kabarnya, Raline Shah telah menikah dengan Brian Armstrong, seorang pengusaha asal Amerika. Isu ini mulai mencuat setelah pengguna X dengan akun @KemenperinRI membuat sebuah unggahan.

"Uwoohhhh 7 miliar dollar coy pantes Raline belakangan bergaul sama artis Hollywood dan punya gaya hidup ala crazy rich ternyata nikah sama milyader US," tulis akun tersebut.

Namun, dikabarkan bahwa pernikahan mereka telah berakhir. Akibatnya, banyak yang menyebut bahwa Raline dan CEO Coinbase, Brian Armstrong, telah bercerai. Perceraian ini dianggap sulit diterima di Indonesia karena dikabarkan telah melukai perasaan keluarga Raline Shah.

"Btw, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia karena udah menyakiti keluarga Shah," tulisnya.

Raline Shah <b>(Instagram)</b> Raline Shah (Instagram)

Di tengah rumor tersebut, warganet mulai mengaitkan sejumlah tanda yang diduga diberikan oleh Raline Shah terkait pernikahannya dengan Brian Armstrong. Publik mulai menghubungkan beberapa postingan yang diduga memberikan kode terkait hubungan tersebut.

Salah satu contohnya adalah unggahan Raline Shah pada tahun 2021. Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun putih sambil berbaring di dalam bathtub, yang kemudian dianggap oleh sebagian publik sebagai petunjuk terkait pernikahannya.

Sebagian besar publik percaya bahwa Raline menikah pada 7 September 2021 berdasarkan keterangan yang ditulisnya pada unggahan tersebut.

Halaman
x|close