10 Artis dengan Pernikahan Tersingkat di Indonesia, Risty Tagor 4 Bulan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 02:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Risty Tagor. Risty Tagor. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Menikah adalah sebuah ikatan sehidup semati di hadapan Tuhan. Namun, tidak semua orang dapat mempertahankan janji ini hingga ajal memisahkan, seperti beberapa artis Indonesia. Ada di antara mereka yang bahkan hanya mampu menjalani pernikahan dalam waktu yang sangat singkat.

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting <b>(Instagram Ayu Ting Ting)</b> Ayu Ting Ting (Instagram Ayu Ting Ting)

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro resmi menikah pada 4 Juli 2013. Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka telah menjalin hubungan yang cukup lama. Namun, Enji menceraikan Ayu setelah 20 hari pernikahan. Ayu kemudian resmi bercerai dari Enji pada tahun 2014.

2. Risty Tagor

Risty Tagor <b>(Instagram @ristytagor)</b> Risty Tagor (Instagram @ristytagor)

Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin berlangsung dalam waktu yang sangat singkat. Keduanya mengalami masa pacaran yang penuh kebahagiaan sebelum akhirnya menikah pada 19 April 2015. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 bulan. Risty pun memutuskan untuk bercerai dari Stuart saat dia sedang hamil dan melahirkan tanpa kehadiran suami.

3. Della Puspita

Della Puspita  <b>(Instagram )</b> Della Puspita (Instagram )

Della Puspita menikah dengan Arman Juliansyah pada Mei 2023. Pernikahan mereka dilangsungkan secara siri. Namun, hubungan Della dan Arman hanya bertahan selama 2 bulan, dan mereka memutuskan untuk berpisah pada Juli 2023.

4. Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila menikah dengan seorang pesepak bola bernama Alfath Fathier pada 22 November 2022. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 2 hari. Ratu mengaku menjadi korban KDRT dari mantan suaminya. Selain itu, Fathier juga diketahui berselingkuh dengan Nadia Christina saat Ratu masih mengandung anak mereka.

5. Shinta Bachir

Shinta Bachir kembali menikah dengan Indra Kristianto pada Maret 2023. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 4 bulan. Pada Juli 2023, Shinta mengajukan gugatan cerai terhadap Indra, dan sidang pertama kasus mereka berlangsung pada 18 Juli 2023.

6. Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama dan hanya berlangsung selama 4 bulan. Keduanya bercerai sebelum sempat menikmati kebahagiaan pernikahan.

Halaman
x|close