A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Peduli Akan Kesehatan Mental, Prilly Latuconsina Rilis Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' - Ntvnews.id

Peduli Akan Kesehatan Mental, Prilly Latuconsina Rilis Film 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 20:55
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prilly Latuconsina, Dikta Prilly Latuconsina, Dikta

Ntvnews.id, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Sinemaku Pictures resmi merilis film terbarunya berjudul "Bolehkah Sekali Saja Kumenangis". Film yang bercerita soal pentingnya kesehatan mental tersebut, akan tayang 17 Oktober 2024.

Bertepatan dengan hari Kesehatan Mental Sedunia, Sinemaku Pictures menggelar acara screening dan konferensi pers dengan awak media di Plaza Indonesia.

Beranjak dari keresahan pribadi soal pentingnya mental health, sosok Prilly selama ini dianggap sebagai public figure yang sulit untuk mengatakan 'tidak'. Hal ini sontak membuat Prilly terbebani dan selalu memikirkan kepentingan orang lain.

"Senang banget akhirnya jadi, dari semua film Sinemaku aku lebih suka yang ini. Menurut aku di film ini lebih rapih, lebih perfectionis," tutur Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 10 Oktober 2024.

Tak main-main menggarap karya dengan tema kesehatan mental, Prilly rela melibatkan Komnas Perempuan dan Komnas Anak untuk membuat alur ceritanya lebih epic.

"Pasti (melibatkan Komnas Perempuan dan Komnas Anak), karena menulis script itu gak mau kalau sampe salah, karena ini ngomonginnya soal kesehatan mental dan bisa jadi orang yang nonton ke trigger," sambungnya.

"Tentunya berangkat dari keresahan sendiri, kalau aku bilang kesehatannya gak baik-baik aja bisa dianggap gak bersyukur sama orang. Orang kan tahunya hidup aku enak-enak aja," timpal aktris 27 tahun tersebut.

Halaman
x|close