Sunan Kalijaga Diduga Sindir Kamaruddin Terkait Sikapnya ke Kapolda Metro Jaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 19:54
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sunan Kalijaga Sunan Kalijaga (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara kondang Sunan Kalijaga diduga menyindir sosok Kamaruddin Simanjuntak terkait potretnya dianggap sedang menunggu Kapolda Metro Jaya untuk memviralkan kasus.

Dalam video TikTok pribadinya, Sunan tampak mengkritik sikap Kamaruddin tersebut sebagai seorang advokat senior.

"Saya Sunan Kalijaga sangat menyayangkan adanya video advokat senior yang menggambarkan dia sedang duduk menunggu untuk bisa bertemu dengan Kapolda Metro Jaya," kata Sunan Kalijaga, 12 Oktober 2024.

Menurut keterangan Sunan bahwa Kapolda Metro Jaya tidak memiliki waktu luang untuk menanggapi kasus yang dipegang oleh Kamaruddin, mengingat akan menghadapi masa pilkada dan pelantikan presiden.

"Perlu diketahui bahwa kesibukan bapak Kapolda saat ini sangat sibuk dikarenakan sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, dan dalam waktu dekat akan mempersiapkan keamanan ibukota terkait dengan pelantikan presiden," imbuhnya.

Sunan juga mengimbau kepada Kamarudin untuk tidak menggiring opini liar terkait sikap Kapolda yang dianggap tidak merespons kasus tersebut.

"Jadi seharusnya bapak sebagai advokat senior, tidak terburu-buru untuk memviralkan atau membangun opini seolah-olah bapak Kapolda tidak mau menerima masyarakat atau para advokat," katanya.

Halaman
x|close