Nikita Mirzani Spill Isi Percakapan Rachel Vennya, Akui Putus Bukan Karena Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 05:38
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rachel Vennya Rachel Vennya (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya memposting bukti rekaman Rachel Vennya diduga sedang membahas nasib kandasnya hubungan dengan Salim Nauderer dengan seorang temannya, dan mengakui jika penyebabnya putus itu bukan karena Azizah Salsha.

Dalam sebuah rekaman suara yang diunggah Nikita di TikTok, membuat netizen bingung dengan kebenaran yang ada, dimana sebelumnya Rachel terlihat menyudutkan Azizah hingga memberi kode perselingkuhan.

"Jadi emang aku putus tuh bukan karena Zizah, menurut aku nanti kita ngobrol aja sebenarnya aku tuh pengen secepatnya banget sih dia di spill anj**g," kata Rachel Vennya dalam rekaman suara yang dibocorkan Nikita Mirzani, 14 Oktober 2024.

Di sisi lain, Rachel Vennya diduga tengah merencanakan untuk memposting bukti obrolannya dengan Arhan, dan mengatur tepat di hari ulang tahun Azizah Salsha.

"Dia mau tapi, kamu yang harus ke dia aku lagi mikir nih kayak waktunya kapan ya? Besok aja jangan sekarang sih," sambungnya.

Selain memposting beberapa bukti yang menggiring opini bak menyudutkan Azizah Salim selingkuh, Rachel Vennya dituding mengirimkan sejumlah bukti chat ke akun gosip, dengan menguak sejumlah bukti chat.

"Coba deh dikirim ke aku chat-chatnya tuh apa aja. Jadi aku tahu yang mana yang harus dikirim ke si bude ini. Nanti tinggal diatur deh yang mana yang di posting," pungkasnya.

Halaman
x|close