Anak Baim Wong Disebut Tak Mau Bertemu Paula, Kenapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 08:26
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong akhirnya klarifikasi terkait tudingan netizen yang menyebut tak membagi waktu anak dengan Paula Verhoeven, ternyata sang anak diduga tak mau bertemu dengan ibunya.

Menurut keterangan Baim, jika ia tidak pernah melarang kedua anaknya bertemu dan diasuh oleh Paula mengingat ibu kandungnya. Namun saja Kiano dan Kenzo sendiri yang menolaknya.

"Yang bilang saya mau mengambil anak2 atau menjauhkan anak2 dari Ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya. Kapanpun saya ga pernah menghalangi anak2 kalau mau ketemu Ibunya, dan sebaliknya jg," tulis keterangan Baim Wong di Instagram, 17 Oktober 2024.

Baim juga selalu mengajarkan kepada Kiano dan Kenzo untuk selalu menyayangi dan menghormati Paula sebagai ibunya.

"Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak2 untuk mencintai Ibunya. Kata2 positif selalu saya tanamkan mengenai Ibunya," sambungnya.

Dengan kondisi saat ini, Baim memilih untuk tidak memaksakan situasi karena khawatir anak-anaknya berontak dan semakin tidak mau bertemu Paula nantinya.

"Saya kadang paksa anak2 untuk dateng ke Ibunya, anak2 tetap ga mau. Saya selalu bilang ke Ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah ga mau," timpal Baim.

Halaman
x|close