Baim Wong Sebut Anaknya Takut Ketemu Ibunya, Adik Paula Spill Bukti Lain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:44
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Baim Wong dan Paula (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong memposting sebuah klarifikasi dimana ia menyebutkan jika kedua anaknya tidak mau bertemu dengan Paula dan merasa ketakutan.

Bahkan diakui oleh Baim, jika ia selalu meminta anaknya untuk menyayangi Paula dan tidak melarang Paula untuk bertemu Kiano dan Kenzo.

"Yang bilang saya mau mengambil anak2 atau menjauhkan anak2 dari Ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya. Kapanpun saya ga pernah menghalangi anak2 kalau mau ketemu Ibunya, dan sebaliknya jg," tulis keterangan Baim di Instagram, 17 Oktober 2024.

Di sisi lain, adik Paula Chelzea Verhoeven terlihat memposting momen kedekatan Kiano dan Kenzo saat ngobrol menggunakan bahasa Inggris sebelum tidur dengan ibunya. Hal ini sontak membantah pernyataan Baim jika Kiano dan Kenzo takut dan tak mau bertemu Paula.

"Kiano dan Kenzo ngobrol bahasa menjelang tidur," tulis @chelzeaverhoeven dalam video obrolan Paula dan anak-anaknya.

Tak hanya Chelzea respons Paula pun terlihat membantah keterangan Baim soal kedua anaknya ogah menemui Paula, dengan membagikan momen bermain bersama anak dengan caption penuh cinta.

"Mama loves you so much anak-anak Sholeh," pungkas Paula.

Halaman
x|close