Terungkap! Video Terakhir Liam Payne di Snapchat, Diposting 1 Jam Sebelum Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 12:18
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Postingan terakhir Liam Payne di Snapchat. Postingan terakhir Liam Payne di Snapchat. (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan member One Direction, Liam Payne membagikan video terakhir bersama sang kekasihnya, Kate Cassidy satu jam sebelum tewas di usia 31 tahun karena jatuh dari balkon.

Bintang pop itu dilaporkan jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di ibu kota Argentina, Buenos Aires, pada Rabu malam (16/10/2024) waktu setempat, dilansir dari TMZ, Kamis (17/10/2024).

Beberapa saksi mata mengatakan bahwa Liam jatuh dari kamarnya di Hotel CasaSur Palmero tak lama setelah pukul 5 sore.

Unggahan Snapchat terakhir Liam menunjukkan ia berpose bahagia dengan pasangannya yang berbikini, Kate Cassidy, saat mereka bercermin, dengan foto lawas yang sebelumnya dibagikan oleh Kate untuk menandai ulang tahunnya yang ke-30 tahun lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Entertainment Tonight (@entertainmenttonight)

Unggahan selanjutnya dari saat-saat terakhir sang bintang menunjukkan dirinya menikmati sarapan terlambat di kamar hotelnya, di mana ia mengungkapkan bahwa pasangan itu 'bangun pukul 1 siang setiap hari' dan memutuskan untuk mengenakan baju Forrest Gump sebagai kostum Halloween.

Ia merekam dirinya sendiri di meja sarapan bersama Kate, di mana ia bercanda tentang pasangannya yang meninggalkan topinya di atas meja.

Swafoto tragis lainnya diberi judul 'Hari yang indah di Argentina' sebelum sang bintang membagikan foto hotelnya, menulis: 'Senang bisa berlibur' diikuti emoji hati.

Halaman
x|close