Sempat Alami Kekerasan dari Mantan Pacar, Angie Ang: Aku Beruntung Terselamatkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 01:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angie Ang Angie Ang

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter MotoGP Angie Ang sempat berencana untuk menikah muda, namun sayangnya belum diberikan pasangan yang terbaik dan tepat. 

Sempat alami trauma karena gagal mempertahankan cintanya hingga mendapatkan kekerasan saat pacaran, aktris berusia 31 tahun itu menuturkan jika dirinya memang lebih selektif lagi imbas jadi korban kekerasan di masa lalu.

"Aku beruntung saat itu diselamatkan, itu cara Tuhan nyelametin umatnya dan mungkin itu teguran. Tapi pastinya itu jadi berbekas, siapa sih yang mau dikasarin?" tutur Angie Ang di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 18 Oktober 2024.

Sempat ramai di sosial media, Angie Ang tak pernah menyangka jika mantan pacarnya akan melakukan tindak kekerasan hingga memukuli tubuh Angie Ang saat itu.

"Gila ya manusia itu bisa berbuat kasar, tapi kalau topengnya itu udah lepas. Yang aku dipukulin itu tahun 2022," sambung Angie.

Bahkan diakui oleh Angie Ang jika sebelum ia mendapatkan kekerasan di tahun 2022, ia juga sempat menjadi korban abussive verbal dari mantan sebelumnya.

"Sebelum kejadian itu, ada beberapa kejadian di hidup aku yang bikin gampang ke trigger, mantan pacarku yang sebelum kekerasan itu punya perilaku kasar secara omongan, yang 2022 itu parah banget," timpalnya.

Halaman
x|close