Beredar Foto-foto Kondisi Kamar Hotel Liam Payne, TV Hancur hingga Obat-obatan Berserakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 12:25
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Kondisi Kamar Hotel Liam Payne di Argentina. Kondisi Kamar Hotel Liam Payne di Argentina. (Clarin)

Ntvnews.id, Buenos Aires - Sehari setelah kematian Liam Payne, beredar foto-foto yang menunjukkan kondisi kamar hotelnya yang mengejutkan. 

Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (18/10/2024), kamar hotel mantan personil One Direction itu dipenuhi dengan obat-obatan terlarang di berbagai sudutnya, dalam bentuk bubuk putih di atas aluminium foil.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Liam Payne ditemukan tewas jatuh dari lantai 3 gedung hotel Casa Sur di Palermo, Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Polisi mengatakan mereka menemukan obat-obatan bintang pop itu, termasuk clonazepam, yakni obat yang digunakan untuk mengendalikan epilepsi, kejang otot tak sadar dan gangguan panik.

Foto-foto itu dipublikasikan di seluruh media Argentina.

Sebelum Liam tewas, ada panggilan panik ke 911 dari staf hotel yang melaporkan 'seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol' yang 'menghancurkan kamarnya'.

Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. <b>(Clarin)</b> Kondisi Kamar Hotel Liam Payne. (Clarin)

Foto-foto di dalam kamar hotel mewah ini, yang dipublikasikan oleh majalah Argentina Clarin, tampaknya mengonfirmasi laporan yang meresahkan tentang kondisi mental Payne.

Halaman
x|close