Marak Spekulasi Sosok Suami Baru Irish Bella, Tamu Akad Beri Bocoran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 13:40
April
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Irish Bella Irish Bella (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti hati Irish Bella, usai membagikan kabar pernikahannya secara mendadak di Instagram.

Tak menyebutkan siapa sosok suami barunya, Irish Bella diduga menikah dengan seorang pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri. Hal ini beredar luas setelah salah satu akun Facebook Nona Van Vestiana, mengunggah momen jelang akad nikah Bella dan suami, di kediaman Irish Bella.

Kerabat dekat Irish Bella Kerabat dekat Irish Bella

"Banyak bgt yg inbox nanyain siapa Haldy Sabri suami Irish Bella ??? Nanti yah aku share video mreka Guys krn masih belum di perbolehkan untuk share acara di dalam akad nikah ini,yg jelas mereka baru aj selesai akad nikah dan udh sah jadi suami istri alhamdulillah," tulis akun Nona Vana Vestiana, 19 Oktober 2024.

Hal ini juga menepis soal rumor kedekatan Irish Bella dengan Teuku Ryan yang sempat dijodoh-jodohkan, karena satu judul sinetron.

"Selama ini pemberitaan di tv gossip yg ama mantannya icis lah inilah itu hanya hoax yah Guys..Smoga ini yg terbaik yah Bel Happy wedding Irish & Haldy semoga SAMAWA dan bahagia terusss" sambungnya.

Di sisi lain, Irish Bella pun membagikan kabar bahagianya tersebut, dengan mengunggah momen akad nikah bernuansa putih, namun tak membocorkan siapa sosok suami barunya

Halaman
x|close