Hobi Menyelam dan Mancing, Prilly Latuconsina Beli Kapal Seharga Rp2,5 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 10:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris serba bisa Prilly Latuconsina sukses membuat publik kagum dengan segudang prestasi dan kemampuannya di industri hiburan Tanah Air. 

Selain sukses menjadi seorang public figure, aktris berusia 28 tahun itu dikenal sebagai seorang dosen, produser dan juga memiliki hobi yang sangat luar biasa. 

Akhir-akhir ini Prilly seringkali memamerkan hobi barunya menyelam di laut, dan juga mancing. Alhasil untuk mempermudah hobinya itu, Prilly nekat membeli kapal yacht dengan harga yang fantastis. 

Kapal tersebut menjadi kado spesial di ulang tahun Prilly yang baru saja dirayakan beberapa hari lalu. Kapal berwarna putih itu, dibeli Prilly untuk kegiatan menyelam di tengah laut dan memancing ikan.

"Unboxing kado dari aku untuk aku. Finally! My First Yacht! Kapanpun mau mancing dan freediving tinggal gaaass!" kata Prilly di Instagram, 21 Oktober 2024.

Tak ayal banyak rekan sesama selebriti yang berhasil dibuat takjub dengan Prilly, dengan semua pencapaian yang diraihnya, mulai dari membangun istana super mewah hingga membeli kapal pribadi.

Halaman
x|close