Setelah Heni Sagara, Nikita Mirzani Lawan 'Ratu Emas' Dituding Penjual Skincare Berbahaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 01:10
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Mira Hayati Nikita Mirzani, Mira Hayati (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat huru-hara di sosial media dengan menyenggol Mira Hayati pengusaha skincare asal Makassar. 

Dijuluki sebagai ratu emas, Nikita beberkan sejumlah bukti jika Mira Hayati menjual produk berbahaya melebihi hidrokuinon. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Nikita menyemprot habis sosok Mira Hayati hingga meminta BPOM untuk segera memberantas produknya.

"Muka penjual skincare berbahaya namanya Mira Hayati ondel-ondel," kata Nikita Mirzani di IG story, 21 Oktober 2024.

"Teruntuk @bpom_ri ini gimana manusia buntel ngaku ini jual skincare berbahaya. Ting bapak kapolri @listyosigitprabowo berantas penjual skincare berbahaya bikin rusak muka rakyat Indonesia," timpalnya.

Dalam video yang dibagikan Nikita tersebut, Mira terlihat sedang berjualan di live TikTok dan menawarkan produk murah meriah, dengan kandungan dosis tinggi melebihi hidrokuinon.

"Beda di nama, ini Ema kosmetik ini Mira Hayati kosmetik, beda kualitas. Karena ini formulanya mengandung kurma bright, kurma bright itu di atas dari hidrokuinon," kata Mira Hayati.

Selain overclaim, Mira Hayati juga membocorkan manfaat dari kandungan kurma bright, disebut bisa memutihkan wajah dalam waktu kilat.

Halaman
x|close