Wakili Kalteng Nazwa Rahmadani Putri, Jadi Runner Up 5 di Grand Model Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 22:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Finalis Grand Model Indonesia 2024 Finalis Grand Model Indonesia 2024

Ntvnews.id, Jakarta - Ajang Grand Model Indonesia merupakan gelaran pencarian bakat untuk anak-anak ini berlangsung di Jakarta pada 17-21 Oktober lalu.

Salah satu wakil berprestasi dari Kalimantan Tengah tepatnya dari kota Waringin Timur, Nazwa Rahmadani berhasil meraih piala runner-up 5 sebagai Miss Preteen 2024.

Berusia 11 tahun, Nazwa merasa tak menyangka jika namanya akan tembus hingga babak 5 besar dan meraih gelar Miss Preteen di ajang kecantikan bergengsi tersebut. Salah satu alasan Nazwa mengikuti ajang bergengsi tersebut, lantaran ia ingin menunjukan kemampuannya sedini mungkin, hingga membuat keluarganya bangga.

Runner Up 5 Grand Model Indonesia Runner Up 5 Grand Model Indonesia

"Karena saya ingin membanggakan keluarga saya, saya mengikuti kompetisi ini karena keinginan sendiri dan bercita-cita ingin jadi Miss Grand Indonesia," tutur Nazwa ke awak media, 21 Oktober 2024.

Harapan Nazwa usai mengikuti kompetisi ini, ia akan lebih fokus lagi mengasah kemampuan modelingnya dan belajar juga untuk menjadi dancer.

"Selain jadi model, saya juga ingin menjadi penari terkenal di Indonesia. Dan saya juga suka tarian Mandau yang berasal dari Kalteng," sambungnya.

Meskipun masih cukup belia, namun tekad Nazwa untuk meraih mahkota cantik di Grand Model Indonesia sudah tertanam sejak dini.

Halaman
x|close