Raffi Ahmad Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden, Amy Qanita Beri Pesan Haru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 12:26
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad (YouTube Sekretariat Presiden)

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad resmi dilantik dan menjabat sebagai utusan khusus presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di kabinet Prabowo-Gibran.

Melihat kesuksesan sang anak, Amy Qanita selaku ibu merasa bangga dan bahagia saat melihat Raffi bisa menjadi salah satu utusan presiden dan dilantik di istana presiden.

"Tidak pernah terbayang dlm hidup saya anak lelaki saya dilantik di istana negara presiden.. Terimakasih Bapak presiden @prabowo bersyukur tiada terkira Alhamdulillah kpd Allah SWT.. brkerja yang maksimal ya nak...amanah selalu dan selalu," tulis Amy Qanita di Instagram, 22 Oktober 2024.

Mengemban tugas baru sebagai utusan khusus presiden, pria yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara itu bersyukur memiliki kesempatan untuk mengabdi untuk Tanah Air dengan segudang karya.

"Alhamdulillah ini menjadi di mana saya memiliki kesempatan mengabdikan diri saya kepada Tanah Air tercinta. Mudah-mudahn apa yang saya lakukan di sini, saya bisa bekerja maksimal untuk membantu meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan bapak presiden, agar bisa terpenetrasi dengan baik," kata Raffi Ahmad usai dilantik.

Halaman
x|close