Digugat Lagi, P. Diddy Dituduh Perkosa Remaja 13 Tahun Bersama Seorang Artis Pria

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 12:49
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Sean Diddy Combs Sean Diddy Combs (People)

Ntvnews.id, Jakarta - Tujuh tuntutan hukum baru diajukan dalam beberapa jam terakhir, menuduh Sean "Diddy" Combs yang saat ini sedang dipenjara, melakukan pemerkosaan dan banyak lagi, termasuk penyerangan terhadap seorang gadis remaja dengan melibatkan artis lain di dalam ruangan.

Gugatan hukum dari pengacara Houston Tony Buzbee, yang telah mengajukan enam gugatan hukum sebelumnya terhadap Combs atas pemerkosaan dan banyak lagi, diajukan pada hari Minggu (20/10/2024) di pengadilan federal New York berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Korban Kekerasan Berbasis Gender Kota New York.

Buzbee sebelumnya telah mengajukan enam gugatan hukum terhadap Combs atas pemerkosaan dan masih banyak lagi.

"Mencari tempat untuk beristirahat, Penggugat memasuki apa yang ia yakini sebagai kamar tidur kosong agar ia bisa berbaring sejenak," demikian bunyi gugatan yang diajukan oleh Jane Doe (nama fiktif korban) yang kini berusia sekitar 37 tahun, terkait tindakannya di sebuah pesta pasca-MTV VMA pada akhir tanggal 7 September 2000, dikutip dari Deadline, Selasa (22/10/2024).

Gugatan tersebut terus berlanjut dengan mengklaim bahwa Doe yang saat itu berusia 13 tahun merasa "pusing dan pening" setelah hanya minum satu gelas minuman di pesta tersebut.

Sean 'Diddy' Combs <b>(Imdb)</b> Sean 'Diddy' Combs (Imdb)

"Tak lama kemudian, Combs, bersama dengan seorang artis pria dan wanita, memasuki ruangan," demikian bunyi gugatan setebal 19 halaman tersebut.

"Combs dengan agresif mendekati Penggugat dengan tatapan mata yang tajam, mencengkeramnya, dan berkata, 'Kamu siap berpesta!'"

Halaman
x|close