Kronologi Amanda Manopo Uangnya Raib Ditipu Ratusan Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 13:55
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Amanda Manopo kembali menuai sorotan usai mengaku ditipu oleh sahabatnya, yang membawa kabur uangnya senilai ratusan juta.

Awal mula kasus penipuan tersebut, dijelaskan oleh Amanda dimana ia mempercayai Icha Riska untuk membawa mobil mewahnya ke bengkel untuk diperbaiki. Namun dengan waktu yang cukup lama dan tidak ada kabar, akhirnya Amanda mengutus timnya untuk melihat langsung perkembangan mobil mewahnya itu ke bengkel.

Saat dicari tahu oleh tim Amanda, aktris berusia 24 tahun itu mengaku jika pihak bengkel belum menyentuh sama sekali perbaikan mobil lantaran tidak diberi uang oleh Icha. Namun menurut pengakuan Amanda, jika ia selalu men-transferkan sejumlah uang ke Icha untuk dibayar ke bengkel.

"Singkat cerita mobil gue tuh di lempar sana lempar sini, gue gak tahu dan dia gak tahu orang yang dia lempar tuh kemana tuh mobil, akhirnya gue nyuruh Fahri cari mobil gue. Mobil gue ternyata ditaruh di bengkel," kata Amanda Manopo saat live TikTok, 22 Oktober 2024.

Menurut keterangan kepala teknisi di bengkel tersebut, menyebutkan jika mobil tersebut sudah satu tahun di taruh di bengkel tidak di service.

"'Mobil ini udah lama engga di service-service, soalnya engga di kasih duit'. Amanda Manopo sudah bayar, 'loh bukannya mobil ini punya Icha?'" sambungnya.

Namun saat berkali-kali dikonfirmasi ke Icha Riska, Amanda Manopo justru harus menelan kenyataan pahit lantaran tidak pernah digubris.

Halaman
x|close