Amanda Manopo Spill Wajah Penipu yang Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Rupiah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 16:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo (Instagram Amanda Manopo)

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Manopo geram melihat mantan temannya tak memiliki itikad baik, usai menipu dan membawa kabur uang ratusan juta dengan alasan untuk biaya service mobil.

Tak bisa menahan emosinya, Amanda pun langsung membocorokan akun Instagram Icha Riska lengkap dengan fotonya dan mengaku atas seizin Icha karena tidak bertanggung jawab.

Akun Instagram Icha Riska teman Amanda Manopo Akun Instagram Icha Riska teman Amanda Manopo

"Gue sampe mau viralin posting muka dia gue minta izin, 'maaf ya mbak, mbak sudah tidak mempunyai itikad baik, saya rasa uang saya juga engga balik, apa perlu saya viralkan?' Gak lama telepon lah dia," kata Amanda Manopo saat live TikTok, 22 Oktober 2024.

Bukanlah takut, respons Icha Riska justru menantang Amanda untuk memviralkan fotonya di sosial media, karena merasa tak bisa mengembalikan uang tersebut.

"'ya udah kalau mau viralin ya viralin aja', Icha Icha kata gue lu mah berobat ke pet shop. Terus dia bilang 'aku lagi pusing nona, aku habis diinfus'" katanya.

Sebagai informasi, Icha Riska merupakan sahabat dekat Arya Saloka juga dan sempat berbisnis minuman bersama, hingga kini diduga membawa kabur uang Amanda Manopo senilai ratusan juta rupiah.

Halaman
x|close