Ditolak Vincent Bayari Persalinan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 20:30
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jessica Iskandar, Vincent Jessica Iskandar, Vincent

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sempat berniat untuk membiayai persalinan anak ketiga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag seperti kelahiran anak Mpok Alpa.

Namun sayangnya, hal itu ditolak mentah-mentah oleh Vincent lantaran ia merasa jika seluruh biaya persalinan bagian dari tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. 

Tak hanya itu, Vincent juga menjelaskan ke Raffi untuk lebih fokus mengurus keluarganya dan tidak mengkhawatirkan keluarga orang lain. Alhasil, mendengar jawaban Vincent tersebut Raffi merasa tak masalah dan tidak tersinggung sama sekali.

"Dia kan teman lama gue, nggak gue mah, nggak tersinggung," kata Raffi Ahmad ke awak media, 22 Oktober 2024.

Bahkan Jedar juga sempat menceritakan jika Vincent merasa tidak enak dengan jawabannya takut menyinggung Raffi Ahmad.

"Dia sempat tanya Raffi tersinggung nggak ya? Dia juga bilang 'Saya juga makasih buat Raffi ya bukan menolak rezeki maksudnya, tapi saya sebagai kepala rumah tangga itu biarlah saya yang bertanggung jawab untuk keluarga saya' begitu dia bilangnya," kata Jedar.

Sebelumnya melalui video call saat live di salah satu acara talkshow televisi, Vincent juga tak melarang jika Raffi ingin memberikan hadiah untuk keluarga kecilnya asalkan bukan biaya persalinan.

Halaman
x|close