Momen Raline Shah Pamer Foto Bareng Han So Hee

NTVNews - 21 Mei 2024, 08:34
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raline Shah Raline Shah

Ntvnews.id, Jakarta - Raline Shah terlihat hadir di acara Women in Motion Emerging Talent Award dengan tampilan cantik dan memesona. Raline yang memilih tampil elegan dan glamour dengan kain beskap hitam dan dipadupadankan dengan rok batik.

Dalam kesempatan tersebut, aktris 39 tahun itu tampak percaya diri saat berkumpul dan berfoto dengan para pesohor dunia. Tak lupa, Raline Shah juga bangga memamerkan potretnya bareng aktris Korea Han So Hee yang terlihat sangat cantik sempurna dengan gaun berwarna emas. 

Raline Shah <b>(Instagram @ralineshah)</b> Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Dalam story Instagram pribadinya, Raline Shah juga kompak pamer foto selfie dan berpose kompak duck face, bak tidak kebantik sama sekali lantaran keduanya sama-sama cantik.

Tak hanya itu, Raline Shah juga sangat terkejut saat ia bisa satu meja dan berfoto dengan aktris idolanya yakni Zoe Saldana (aktris Amerika), dan Cate Blanchett (Aktira Australia).

Momen Raline Shah berfoto dengan para pesohor dunia itu pun berhasil trending dan menuai pujian netizen, lantaran kecantikan Raline Shah bisa menandingi para aktris dunia dan tidak bergaya berlebihan.

Halaman
x|close