Syahrini Ngidam Masakan Sunda, Rela Dikirim dari Indonesia ke Singapura

NTVNews - 24 Mei 2024, 09:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini pamer kehamilan pertama. Syahrini pamer kehamilan pertama. (Instagram Syahrini)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Syahrini baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Reino Barack dan sudah memasuki usia kandungan ke 7 bulan.

Meskipun sempat menyembunyikannya dari publik, adik Syahrini yakni Aisyahrani membocorkan jika pelantun lagu "Sesuatu" itu sama seperti ibu hamil pada umumnya dan ngidam masakan Sunda. Tak tanggung-tanggung, karena ingin masakan Sunda buatan sang ibu, Itha asisten Syahrini diduga sebagai kurir yang selalu mengantarkan pesanan ngidam Syahrini dari Indonesia ke Singapura.

"Kalau ngidam makanan, Itha yang berangkat kan, tiba-tiba Itha di Singapura tiba-tiba di Filipina. Iya ngidam makanan mama makanan sundaan dan terbang langsung," tutur Aisyahrani di salah satu tayangan infotainment televisi, 24 Mei 2024.

Reino Barack dan Syahrini  <b>(Instagram @princessyahrini)</b> Reino Barack dan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Enggan membocorkan secara detail soal makanan yang dipesan Syahrini saat ngidam, Aisyahrani pun menyebut jika wanita yang kerap disapa Inces itu memang sangat suka makanan khas Sunda.

"Ya makanan khas Sunda saja, masakannya mama. Banyak yah (menu makanan ngidam Syahrini), kalau dia suka semua kan makanan Sunda, anterin dong. Dia sukanya peyek dan diantarkan ke Singapura," tutup Aisyahrani.

Halaman
x|close