Tengku Dewi Bertemu Minola Sembayang, Bakal Ceraikan Andrew Andika?

NTVNews - 26 Mei 2024, 11:56
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tengku Dewi bertemu Minola Tengku Dewi bertemu Minola (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sinetron Tengku Dewi mengunggah foto dirinya bertemu dengan Pengacara kondang Minola Sembayang. Isu perceraian pun menyeruak.

Benarkah dalam Waktu dekat Tengku Dewi bakal menggugat cerai suaminya, Andrew Andika. Publik masih bertanya-tanya.

Bismillah dilancarkan semua prosesnya.. Minta Doanya ya teman2 ???????? , Thank u abang for today @minola6000 @lawfirmmsp
2d," tulis Tengku Dewi.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram)  <b>(Instagram )</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram) (Instagram )

Sementara itu penggemar dan netizen mendukung Tengku Dewi di Instagram.

Sabar yg cantik... Semua pasti akan bahagia pada akhirnya dengan si buah hati... Saya pernah di posisi seperti ini.. saat hamil di khianati... Alhamdulillah sekarang saya bahagia dgn anak2 dan suami terbaru yg alhamdulillah lebih baik dari yg lama... Saran.. Utk saat ini fokus aja dulu dgn persalinan dan buah hati... Salam sayang ya cantik.. Doaku untukmu sehat slalu.. Lancar persalinan dan bahagiain si buah hati...," tulis Anita

Pasti dulu nikah muda ya riset mengilhami jika masih muda masi berfikir sebstas nafsu dan keinginan dan yang merubah nya ialah ketenaran kedudukan dan keberadaan serba ada . Tentunya dalam konteks ini ialah jaga pandangan dan hindari circle lawan jenis apapun alesan nya jika nafsu tidak bisa bersahabat dengan jiwa dan raga . Kalo madih jawab berarti situ amatir," tulis arda.

Tengku Dewi kini sudah membulatkan tekadnya untuk menggugat cerai dan tidak ingin kembali dengan sang suami.

Halaman
x|close