Grace Tahir Bocorkan Artis Paling Cerdas di Indonesia, Ada Lulusan Oxford dan Stanford

NTVNews - 28 Mei 2024, 09:33
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maudy Ayunda Maudy Ayunda (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Grace Tahir adalah salah seorang putri dari konglomerat Indonesia yang bernama Dato Sri Tahir. Walaupun demikian, ia dikenal sebagai sosok yang pintar dan juga sederhana dalam berpakaian. Hampir tidak pernah ia menggunakan tas branded seperti konglomerat umumnya. 

Selain itu, salah satu bukti kesederhanaan Grace Tahir tampak dari pakaian yang dikenakan karena harganya yang masuk akal dan tidak menguras kantong. Ia bahkan sangat jarang menghambur-hamburkan uangnya untuk kepentingan pribadi. 

Nah, baru-baru ini Grace Tahir yang pintar dan juga sederhana itu membocorkan beberapa artis hebat dan pintar. Bagaimana tidak, nama-nama artis tersebut mampu melanjutkan pendidikan tinggi di kampus-kampus terbaik di dunia. 

Dato Sri Tahir dan Grace Tahir <b>(Tangkapan Layar: YouTube)</b> Dato Sri Tahir dan Grace Tahir (Tangkapan Layar: YouTube)

“Artis-artis ini bukan hanya keren, tetapi mereka juga sangat-sangat pintar secara akademis. Kalian pasti terkejut deh, mereka itu siapa dan sekolahnya di mana,” ungkap Grace Tahir yang dilansir dari akun TikTok pribadinya @gracetahir pada Selasa, 28 Mei 2024. 

“Nggak asing ya dengan Cinta Laura. Nah, dia itu ternyata lulusan dari Columbia University. Salah satu sekolah terbaik di Amerika, dengan dua jurusan lho dia. Bukan hanya itu, lulusnya 3 tahun yang biasanya harus 4 tahun dan dengan IPK 3,9,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Grace Tahir juga menyebut nama Maudy Ayunda yang tidak lain adalah istri dari Jesse Choi, seorang pria berdarah Korea. Seperti diketahui, Maudy sempat menempuh pendidikan di dua universitas terbaik di dunia, yaitu Oxford dan Stanford. 

Halaman
x|close