Fizzabella Bantah Rumor Pansos ke Denny Caknan Usai Bongkar Aib Masa Lalu

NTVNews - 1 Jun 2024, 11:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Fizzabella Fizzabella

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Fizzabella kini tengah santer menjadi sorotan publik, lantaran beberapa cuitannya di Threads tampak menyenggol Denny Caknan.

Fizzabella yang diduga sebagai mantan pacar Denny Caknan, bantah adanya rumor pansos dan numpang tenar bahkan ogah disebut orang ketiga di hubungan Denny dan Happy Asmara sebelumnya. Menurut keterangan Fizzabella jika hubungan keduanya sudah lama berakhir di tahun 2021 lalu.

"Aku gak mau disangkut-sanguktin lagi sama hal-hal yang kaya gitu, aku dihujat habis-habisan padahal setelah selesai di 2021 aku ketemu (Denny Caknan) itu rame-rame pure berteman gak ada yang mau selingkuh gitu," tutur Fizzabella ke awak media, 1 Juni 2024.

Diakui oleh Fizzabella jika ia lebih dulu terjun ke industri musik Tanah Air dibandingkan Denny Caknan, hal ini menepis tentang rumor Fizzabella pansos ke Denny Caknan agar namanya naik di tahun 2021 lalu.

"Sekarang dia mau ngapain ke aku udah bener-bener gak mau lagi urusan sama dia (Denny Caknan). Hal ini muncul rame lagi karena parodi yang bikin sakit hati. Itu nama aku dibawa-bawa lagi," sambungnya.

"Disini aku tidak ada mua cari sensasi apapun, karena aku berkarier di musik dari tahun 2012 lalu jauh dari sebelum kenal yang namanya Denny Caknan," tutupnya.

Halaman
x|close