Deva Mahenra Ngaku Siap Dihujat Emak-emak Usai Bintangi 'Ipar Adalah Maut'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 22:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Deva Mahenra Deva Mahenra

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Deva Mahenra digaet oleh MD Pictures untuk bintangi film Ipar Adalah Maut berperan sebagai Aris suami dari Nissa (Michelle Ziudith).

Dalam perannya tersebut, Deva menjadi sosok suami dan ayah yang family man namun berkhianat dengan Rani (Davina Karamoy). Berkarakter sebagai sosok Aris, Deva ngaku siap mendapatkan kritik pedas atau disebut redflag oleh netizen dan sudah siap mental jika banyak emak-emak yang baper atas perannya.

"Jujur saya belum melihat filmnya, saya juga meski sudah sepenuh hati memerankan Aris tapi belum bisa bilang bahwa saya berhasil, mudah-mudahan karakter Aris ini bisa diterima dan indikasi yaitu semakin banyak komen dari netizen yang marah dan kesel," tutur Deva Mahenra saat screening film Ipar Adalah Maut, 10 Juni 2024.

Dibalik perannya sebagai suami redflag, Deva Mahenra beri imbauan ke netizen jika pentingnya berkomunikasi dalam pernikahan selain menjaga kepercayaan dengan pasangan.

"Komunikasi itu penting, emang apapun situasinya biasanya dalam rumah tangga landasan dasarnya adalah hal yang utama agar tidak jadi amarah yang terpendam karena kurangnya komunikasi satu sama lain," sahut Deva Mahenra.

Menurut Deva jika kurangnya komunikasi dengan pasangan kemungkinan bisa menjadi boomerang dan merusak hubungan itu sendiri.

"Jika komunikasi semisal adal masalah tidak akan terjadi perpecahan, dan tak akan terjadi hal-hal yang nantinya merusak rumah tangga itu," tutup Deva Mahenra.

Halaman
x|close