Disebut Saat Sidang SYL, Evi Masamba: Ada Apa yah, Kok Bisa Bergema Namaku

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 08:07
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Evi Masamba Evi Masamba

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Evi Masamba namanya ikut disebut-sebut dalam sidang eks menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) hingga buat geger publik.

Kesaksian Abdul Malik Faisal yang menyebutkan jika benar SYL sempat mengorbitkan sejumlah pedangdut asal Sulawesi Selatan seperti Evi Masamba dan Ati Kodong hingga meminta masyarakat untuk kompak mendukungnya saat itu.

Bak terkejut namanya menjadi heboh disangkutpautkan dengan kasus SYL, Evi Masamba bereaksi dalam unggahan IG story pribadinya.

"Ada apa yah, kok bisa bergema namaku," tulis Evi Masamba, 11 Juni 2024.

Fakta Evi Masamba didukung oleh SYL hingga sukses menjadi biduan ini dibuka dalam sidang menurut kesaksian Abdul Malik selaku mantan karyawan SYL saat menjabat sebagai gubernur.

Evi Masamba Evi Masamba

"Masih ingat siapa-siapa saja yang pernah diorbitkan selain ada Ati Kodong apakah Evi Masamba juga?" tanya tim penasehat hukum SYL saat sidang di pengadilan Tipikor pada 10 Juni 2024.

"Ya Evi ada (diorbitkan) saya gak hafal pokonya ada AFI ada KDI tapi saya yakin banyak sekali yang kita bantu, saya cuma kasih pulsa kata pak Gubernur kita bantu ini orang Sulsel harus kita angkat, kalau tamunya datang saya selalu dikasih catatan kadang Rp100 ribu sampai Rp500 ribu," jawab Abdul Malik Faisal.

Halaman
x|close