Ntvnews.id, Jakarta - PT K-Link Nusantara melaksanakan Grand Launching LUXEIR Eau de Parfum, produk parfum mewah dan eksklusif terbaru yang menjadi simbol kemewahan, karakter, dan gaya hidup para entrepreneur masa kini.
Peluncuran megah tersebut dilaksanakan dengan mewah pada Ballroom Lantai 5 K-Link Tower, DKI Jakarta, sekaligus pelaksanaan Recognition Day Jakarta 2025. Perayaan tahunan yang bergengsi dari K-Link Nusantara semakin spesial dengan aroma-aroma yang mewah.
Hadir dalam empat varian eksklusif: Le Président aroma maskulin dengan sentuhan karisma pemimpin sejati, Royal Oud keharuman oriental yang dewasa, elegan, dan penuh pesona, Mystique aroma misterius dan menggoda, ideal untuk mereka yang penuh daya tarik, dan Tealuxe sentuhan segar dan modern, menggambarkan gaya hidup aktif dan dinamis.
Keempat varian ini diperkenalkan secara elegan melalui sesi Grand Launching yang menampilkan empat model ikonik yang merepresentasikan karakter unik masing-masing parfum. Peserta yang hadir juga mendapatkan pengalaman LUXEIR eksklusif dengan pembagian 400 sample gratis, serta smelling paper di bawah kursi masing-masing peserta yang sudah disemprotkan berbagai varian LUXEIR dari sebelum acara berlangsung menyorot ketahanan warna aromanya yang tahan lama.
Dengan visual yang memukau, narasi yang menginspirasi, juga aroma mewah yang klasik namun dengan sentuhan kesegaran modern, LUXEIR menjadi simbol baru kekuatan branding K-Link di dunia lifestyle.
“LUXEIR adalah simbol bahwa sukses bukan hanya tentang pencapaian materi, tapi juga bagaimana kita membangun citra diri yang berkelas dan percaya diri,” ujar Presiden Direktur K-Link Nusantara, Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh.
Peluncuran LUXEIR membuktikan bahwa K-Link Nusantara tidak hanya menjadi pionir dalam industri Direct Network Marketing, tetapi juga terus berinovasi menghadirkan produk dan pengalaman yang memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.
Recognition Day Jakarta 2025 selalu menjadi panggung utama bagi pencapaian-pencapaian hebat perusahaan dan mitra-mitranya, dan tahun ini K-Link Nusantara kembali mengukuhkan komitmennya dalam membangun semangat kewirausahaan.
Panggung Recognition Day Jakarta kali ini menghadirkan 105 orang dengan pencapaian luar biasa. Dua sorotan utama malam penghargaan adalah pencapaian spektakuler dari Salimin, yang berhasil meraih posisi Crown Ambassador, serta Ir. Irwansyah, salah satu Leader terbesar pada sejarah K-Link Nusantara yang kembali mencetak pencapaian baru sebagai Master pertama, peringkat baru yang prestisius.
Tak hanya penuh penghargaan bergengsi, Recognition Day Jakarta 2025 kali ini juga bertaburan hadiah. Sebanyak 104 mitra K-Link memenangkan Tab Huawei Matepad SE baru setelah memenangkan Repeat Order Campaign 2024, dan satu mitra berhasil membawa pulang Samsung Smart TV 50” dalam Lucky Draw pada acara tersebut.
K-Link Nusantara adalah perusahaan Direct Network Marketing terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2002. Dengan ribuan mitra aktif di seluruh nusantara, K-Link terus berinovasi dalam menyediakan produk-produk berkualitas dan peluang bisnis berbasis syariah yang dapat menguntungkan seluruh masyarakat Indonesia di setiap segi ekonomi.