Bukan 8 Mei, Ini Tanggal Akad Mahalini dan Rizky Febian Lengkap dengan Tempatnya

NTVNews - 6 Mei 2024, 07:17
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Rizky Febian dan Mahalini (Sumber Instagram) Rizky Febian dan Mahalini (Sumber Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Menyambut hari bahagianya, pasangan Mahalini dan Rizky Febian baru saja melangsungkan acara ritual mepamit yang digelar di kediaman Mahalini di Bali.

Beredar kabar sebelumnya jika Mahalini dan Rizky Febian akan menikah di tanggal 8 Mei di Jakarta, namun hal itu ternyata salah. Pasalnya bocor undangan pernikahan Mahalini dan Rizky lengkap dengan susunan acaranya.

Undangan Mahalini Undangan Mahalini

Dalam undangan tersebut tertulis jika tanggal 5 Mei gelar acara Medarmasuaka/ peminanga. Berikutnya pada 8 Mei akan digelar acara pengajian di rumah Sule di Tambun, dan hari akan akan berlangsung pada 10 Mei di hotel Raffles Jakarta.

Bahkan santernya rumor bakal menikah beda agama, Sule menegaskan jika Mahalini dan Rizky Febian akan menikah secara Islam, lantaran pelantun lagu "Melawan Restu" itu memutuskan berpindah agama dan menjadi mualaf.

"Jadi ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya lini bahwasanya lini akan berpindah agama, dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah," tandasnya.

Halaman
x|close