Sule Diterpa Kabar Duka di Tengah Momen Bahagia Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

NTVNews - 6 Mei 2024, 14:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Febian, Sule Rizky Febian, Sule (Instagram @axioo)

Ntvnews.id, Jakarta - Sule sedang berbahagia karena putra sulungnya yang bernama Rizky Febian akan mengawali babak baru di dalam hidupnya. Ya, sang anak diketahui tengah menjalankan serangkaian prosesi pernikahan dengan sang kekasih, Mahalini, yang dimulai dengan upacara adat di Bali. 

Untuk menghadiri upacara mepamit Mahalini dengan para leluhur dan keluarganya, Sule memboyong anak-anaknya untuk menyaksikan langsung momentum sakral untuk menyatukan Rizky Febian dan Mahalini tersebut. Mahalini juga disebut akan segera pindah agama ke Islam. 

Namun, di tengah kabar bahagia yang menyelimuti keluarga komedian tersebut, Sule membagikan sebuah kabar duka. Lewat akun Instagram pribadinya, Sule membagikan sebuah foto berisi ungkapan duka cita atas kepergian salah seorang rekannya di dunia seni. 

Rizky Febian, Sule <b>(Instagram @axioo)</b> Rizky Febian, Sule (Instagram @axioo)

Rekan yang dimaksud adalah salah seorang dalang sekaligus seniman Jawa Barat bernama Abah H. Asep Truna dikabarkan telah meninggal dunia. Ia merupakan salah seorang dalang maestro wayang golek kenamaan di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Abah H. Asep Truna juga memiliki keinginan yang sangat besar dalam melestarikan kebudayaan Sunda. Hal ini juga sudah dijalankan sejak lama. Kabar duka ini membuat Sule sedih walaupun ia tengah merayakan kebahagiaan karena sang putra akan segera menikah. 

Komedian berusia 47 tahun itu kemudian menyampaikan ucapan duka cita atas kepergian rekan dekatnya itu yang disertai foto sang dalang. “Turut berduka cita atas meninggalnya Abah H. Asep Truna, Dalang dan Seniman Jawa Barat,” tulis Sule. 

Halaman
x|close