Tak Hanya Fardhana, Ayu Ting Ting Pernah Gagal Nikah dengan Laki-laki Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Jul 2024, 10:26
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Ayu Ting Ting resmi putus dari Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting tak merinci alasannya putus dari tunangannya yang berprofesi sebagai prajurit itu.

Namun, sebelum putus dari Fardhana, Ayu Ting Ting pernah gagal menikah dengan pria Bernama Adit Jayusman. Saat itu mereka tengah asik berpacaran, namun tiba-tiba mengumumkan batal menikah.

Ayu Ting Ting saat itu memiliki alasan kuat putus dari Adit Jayusman.

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," tuturnya.

"Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti," sambungnya.

Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Fardhana sudah mantap putus dan batal menikah. Namun, isu soal ekonomi mencuat pasca putusnya mereka.

Membantah rumor soal perbedaan ekonomi dan status sosial antara Ayu dan Dhana, pedangdut 32 tahun itu membantah rumor tersebut bukan pemicu keduanya berpisah.

Halaman
x|close