Harashta Haifa Zahra Berhasil Raih Mahkota Miss Supranational 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 08:53
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Harashta Haifa Zahra Harashta Haifa Zahra (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Berita menggembirakan datang dari Harashta Haifa Zahra yang telah mengukuhkan reputasi Indonesia di panggung internasional dengan kemenangannya dalam Miss Supranational 2024, sebuah ajang kecantikan bergengsi.

Kemenangan yang diraih Harashta Haifa Zahra membuatnya menjadi perempuan pertama dari Indonesia yang berhasil meraih gelar tersebut, yang diadakan di Strzelecki Par Aphitheater, Polandia, pada 6 Juli 2024.

Di babak akhir, Harashta Haifa Zahra berkompetisi dengan Jenna Dykstra, wakil dari Miss Amerika Serikat. Keduanya saling memberikan dukungan saat pemenangnya diumumkan.

Suasana haru menyelimuti Harashta Haifa Zahra ketika namanya disebut sebagai pemenang, menggantikan Andrea Victoria Aguilera Paredes yang memenangkan gelar pada tahun 2023.

"Ini tetap terasa tidak nyata dan aku tak sabar memenuhi tugasku sebagai Miss Supranational 2024 yang baru. Ta Harashta Haifa Zahra <b>(Instagram @harashtata)</b> Harashta Haifa Zahra (Instagram @harashtata) hun ini akan menjadi sangat spesial dan hatiku dipenuhi oleh kebanggaan. Terima kasih untuk negaraku untuk dukungan kalian. Indonesia kita berhasil! Aku cinta kalian!" kata Harashta Haifa Zahra, mengutip unggahan Instagram Miss Supranational, Senin 8 Juli 2024.

Harashta Haifa Zahra sejak awal telah mendapat dukungan luas, tidak hanya dari masyarakat Indonesia, dan telah dianggap unggul dalam berbagai kategori kompetisi.

Sebagai "Supertalent 2024", Harashta Haifa Zahra dipuji karena memiliki bakat unik yang tidak dimiliki oleh orang lain, seperti kemampuannya dalam memainkan kecapi.

Halaman
x|close