Tolak Jadi Komisaris Perusahaan Raffi Ahmad, Jeje Govinda Pilih Maju Pilkada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:17
April
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus presenter ternama Tanah Air Raffi Ahmad, akhirnya buka suara soal perannya yang diduga maju jadi caleg Bupati Bandung Barat bersama Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Raffi mengaku hanya mendukung penuh adik iparnya itu untuk lebih serius di dunia politik. Pria yang kerap disapa Sultan Andara itu membantah akan maju ke dunia politik dalam waktu dekat.

"Saya dari kemarin banyak yang nanyain juga, sebenernya kalau untuk masalah perpolitikan, saya gak pernah bilang gak mau. Gak pernah never say apa ya, gak pernah bilang enggak, tapi mungkin sekarang saya masih berpikir aja untuk yang terbaiknya seperti apa," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 8 Juli 2024.

Raffi Ahmad, Jeje Raffi Ahmad, Jeje

Kendati begitu, Raffi mendukung penuh rekan-rekan selebritis yang maju bertarung di pemilihan kepala daerah. Termasuk sang adik ipar. 

Lalu, benarkah Raffi maju Pilkada mendampingi Jeje?

"Untuk menentukannya kemana, kalau saya pasti sekarang ya lebih ke melihat dan mendukung teman-teman aja yang memang saya tahu niatnya baik untuk maju ke pemilihan kepala daerah," terang suami Nagita Slavina ini. 

"Jeje untuk calon Bupati Bandung Barat kebetulan saya juga asli Bandung Barat pasti saya dukung. Teman aja saya dukung apalagi keluarga pasti saya dukung."

Halaman
x|close