Tangis Seorang Ibu Bertemu Hedi Yunus yang Dikabarkan Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 11:34
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hedi Yunus, vokalis Kahitna bersama fansnya Hedi Yunus, vokalis Kahitna bersama fansnya (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video prank yang menyentuh hati. Video tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang mengerjai sang ibu dengan mengatakan bahwa idolanya, Hedi Yunus, vokalis Kahitna, telah meninggal dunia.

Awalnya, sang ibu tidak percaya dengan kabar tersebut. Ia bahkan sempat mengoreksi bahwa yang meninggal adalah Carlo Saba, vokalis Kahitna lainnya yang memang telah wafat. Namun, sang anak terus meyakinkannya bahwa yang meninggal adalah Hedi Yunus.

Mendengar kabar tersebut, sang ibu langsung histeris dan menangis sesenggukan. Ia tidak dapat menerima kenyataan bahwa idolanya telah tiada. Reaksi sang ibu yang begitu emosional ini membuat banyak orang yang menonton video tersebut terharu.

@h3d1_yunu5 #duet with @tsy Ibu siniiiii peluk…. Do’ain aku sehat panjang umur yaa… Aamiin ???????????????????????? #tiktok #hediyunus #ceritahediyunus #fyp #fyp? #prank ? suara asli - tsy

Video prank tersebut pun viral di media sosial dan ditonton jutaan kali. Banyak orang yang terhibur sekaligus tersentuh dengan video tersebut.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto Jadi Calon Walikota Tangsel

Tak disangka-sangka, Hedi Yunus sendiri mengetahui video prank tersebut. Ia pun langsung memberikan kejutan kepada sang ibu dengan mendatangi rumahnya. Momen pertemuan Hedi Yunus dengan sang ibu yang penuh haru dan bahagia ini pun diabadikan dalam video dan dibagikan di media sosial.

Halaman
x|close