Teuku Ryan Sempat Ejek Ria Ricis soal Penampilan Fisik

NTVNews - 7 Mei 2024, 08:31
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ria Ricis, Teuku Ryan Ria Ricis, Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kini semakin panas di publik, lantaran bocor isi draft yang diduga gugatan Ria Ricis di pengadilan.

Beredar permasalah yang terjadi, hingga Ria Ricis mengaku sakit hati dengan mantan suaminya lantaran disebut kurus, rata hingga berniat untuk implan payudara. Hal ini semata-mata menghina fisik Ria Ricis hingga menjadi insecure.

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya. Penggugat sampai berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat," tulis isi draft gugatan cerai Ria Ricis, 7 Mei 2024.

"Sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, ‘Badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak’. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," sambungnya.

Di sisi lain Teuku Ryan langsung memberikan klarifikasi lewat akun YouTube pribadinya dimana ia tidak bermaksud untuk menghina fisik sang mantan, melainkan mengingatkan agar Ricis banyak makan sehingga tidak kurus.

"Saya dibilang pernah mengatakan istri saya ini terlalu kurus. Ini adalah bentuk perhatian saya sebagai seorang suami yang melihat kondisi istrinya yang mengalami penurunan berat badan secara drastis. Dalam keadaan bercanda saya sempat menyampaikan agar lebih berisi. Saya lebih enak peluknya. Itu sekadar bercandaan suami istri," menurut klarifikasi Teuku Ryan lewat akun YouTube miliknya.

Halaman
x|close