Dicap Hilang Hasrat Seksual ke Ria Ricis, Teuku Ryan Sempat Diajak Berobat

NTVNews - 7 Mei 2024, 08:31
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Teuku Ryan Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa spekulasi publik muncul soal diduga penyebab perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, usai bocornya surat edaran gugatan cerai yang diajukan Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Salah satu point membahas soal dugaan Teuku Ryan dicap telah hilang hasrat dengan Ria Ricis, hingga tak mau berhubungan badan layaknya suami istri. Hal ini sontak membuat Ricis tak tinggal diam, dan memutuskan untuk mengajaknya berobat.

"Penggugat (Ria Ricis) berusaha membawa Tergugat (Teuku Ryan) ke rumah sakit dan pengobatan alternatif dengan harapan agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat," bunyi putusan isi draft perceraian Ria Ricis, 7 Mei 2024.

Namun sayangnya upaya Ria Ricis untuk mengobati sang suami Teuku Ryan lewat media bernasib gagal, alhasil adik Oki Setiana Dewi itu memutuskan untuk mengajak suaminya melakukan pengobatan alternatif yakni diruqiyah.

"Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai membelikan suplemen yang dapat menambah gairah," sambungnya.

Tak berhenti disitu saja, Ria Ricis sempat rela memberikan suplemen penguat untuk Teuku Ryan agar menjadi gairah kembali untuk mengajak berhubungan, akan tetapi malah memilih meluapkannya ke olahraga dan main bola.

"Akan tetapi Tergugat meminumnya untuk bermain bola. Diminta nafkah batin alasannya lelah atau pilek, dan lain sebagainya," tuturnya.

Halaman
x|close