Meski Cerai, Anji Bakal Beri Nafkah Wina Natalia Tiga Digit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jul 2024, 04:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia Mantan vokalis band Drive, Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Musisi Anji Manji tengah mengurus proses perceraiannya dengan Wina Natalia di Pengadilan Negeri Cibinong. 

Sepakat untuk berpisah secara damai dan membagi waktu dengan anak, Anji mengaku akan tetap memberi nafkah untuk Sigra dan Saga setiap bulannya begitupun uang bulanan untuk Wina.

"Setelah resmi bercerai, apakah Manji masih memberi uang bulanan ke Minda? Minda ya" tanya netizen di kolom QnA Anji, 9 Juli 2024.

Tak segan ia pun menjawab jika nanti bercerai ia tidak akan mengurangi jumlah uang bulanan anak dan akan menambahnya.

"Well, tidak ada yang berubah. Semua kebutuhan rumah (sampe yang terkecil), kebutuhan anak-anak dan kebutuhan pribadi Minda masih tanggungjawab saya. Bahkan saya tambah. Ini bukan Minda yang minta loh, tapi memang saya yang mau. Minda aja awalnya bingung," jawab Anji.

Tak hanya itu, pria yang sempat dituding berselingkuh dengan Juliette Angela ini menyebut akan memberikan tiga digit setiap bulannya kepada Wina Natalia.

"Alasannya apa dan jumlahnya berapa, nantian aja lah ya. Gak semua harus diceritain di sini. Pokoknya 3 digit," tutupnya.

Halaman
x|close