Pakaian Terbuka Sarah Azhari Disorot

NTVNews - 7 Mei 2024, 10:56
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sarah Azhari Sarah Azhari (Instagram Sarah Azhari)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis cantik dan seksi Sarah Azhari kerap memajang foto-foto seksinya di Instagram pribadinya. Dia disorot saat melakukan pemotretan di bulan Februari lalu.

Mengenakan bikini hitam, Sarah Azhari jadi sorotan para warganet. Di balik imej hot, sensual dan seksinya, Sarah Azhari ternyata sosok yang tidak bisa diam. Selama di Amerika dirinya menjalani berbagai pendidikan dan pelatihan.

Hal itu dia jalani, sebagai bentuk kesibukan lainnya sebagai seorang entertain.

Nothing in life is permanent, so be humble!," tulis Sarah.

Consider this post as my Valentine’s Day Card ????
Happy Valentine’s Day to you all.. everyday is Valentine’s Day because Love makes every day sparkle ????
Oh iya.. jangan lupa untuk ikut vote / pemilu .. selamat memilih pilihan nya masing2.," tulis Sarah melanjutkan.
Sebelumnya pada momen Idul Fitri kemarin, Sarah Azhari meminta maaf kepada para penggemar dan netizen. Sarah seperti diketahui kini focus dengan kehidupannya di luar negeri.

Forgiveness doesn’t mean forgetting or excusing the harm done to you. It also doesn’t necessarily mean making up with the person who caused the harm. Forgiveness brings a kind of peace that allows you to focus on yourself and helps you go on with life ????????????
Soon lebaran jadi kita belajar untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru dalam kehidupan kita, semoga kita diberikan teman2, saudara, keluarga yang baik, yang sayang dan peduli dengan kita, yang ikhlas, tulus dan saling mensupport dalam keadaan apapun, Aamiin YRA ????????,' tulis Sarah.

Halaman
x|close