Mahalini Diduga Kena Mental Usai Oplas hingga Hapus Broadcast IG

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jul 2024, 11:12
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Mahalini Mahalini

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Mahalini diduga baper dan kena mental lantaran banyak netizen yang menghujatnya usai ia jalani operasi plastik di Korea bersama Rizky Febian.

Beralasan melakukan operasi hidung karena mengidap sinus dan disarankan dokter, sayangnya penampilan terbaru Mahalini banyak dikritik oleh netizen yang dianggap gagal dan tak cocok.

"Dokter: Mahalini suka pilek ya? Me: memang alergi debu, Dok, jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu"

Dokter: Ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget)," isi broadcast Instagram Mahalini, 15 Juli 2024.

Imbas dari banyaknya cibiran netizen yang mengkritik soal penampilan barunya pasca operasi, pelantun lagu "Sial" tersebut diduga kena mental hingga nekat hapus channel broadcast di IG.

"Oh kalau mainnya capture-capturean channel aku. Aku enggak main channel ini lagi ya. Males dituduh segala macam. 5 Menit aku delet thanks," tulis Mahalini dikutip dari akun gosip @lambedanu

Tak ayal banyak netizen yang merasa kecewa dengan sikap Mahalini dan menganggap Mahalini kini baperan, gegara banyak kritik soal hidung barunya tersebut.

Halaman
x|close