Kiky Saputri Dukung Marshel Jadi Caleg Daripada Maju Wakil Walikota Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jul 2024, 08:56
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kiky Saputri, Marshel Widianto Kiky Saputri, Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Sebagai seorang sahabat, Kiky Saputri ikut menanggapi soal kabar Marshel yang diusung partai Gerindra untuk maju di Pilkada jasa calon wakil walikota Tangerang Selatan.

Menurut Kiky, Marshel tak cocok jika maju pilkada melainkan lebih pantas jadi caleg yang disebut tugasnya hanya tidur saja.

"Walikota itu kan jabatan executive orang yang jadi pelaksana tugas, kalau dia legislatif kaya caleg DPR DPRD merumuskan undang-undang, menampung aspirasi kalau untuk kapasitas Marshel apalagi di Tangsel dia gak tahu tuh Tangsel permasalahannya apa saja kecuali di Priok tempat lahirnya," tutur Kiky Saputri di YouTube Denny Sumargo, 18 Juli 2024.

Secara terang-terangan Kiky pun menyebut akan memberikan dukungan jika memang Marshel maju menjadi calon legislatif bukan executive.

"Kalau dia jadi caleg, aku mungkin akan dukung karena kan gampang tugasnya cuma tidur doang. Tidur, bangun, rapat," pungkas Kiky.

Namun ia pun membeberkan alasannya tak setuju Marshel jadi calon wakil walikota, karena dianggap tidak bisa menanggung tugas yang terlalu berat.

"Kayaknya terlalu berat tugas ini diemban sama Marshel. Tanggung jawabnya besar, aku kasihan sama Marshelnya, kuat-kuatin mental aja deh Shel dan kalau bisa deal-nya yang bagus," tutup Kiky Saputri.

Halaman
x|close