Anofial Asmid Singgung Soal Thariq Haji di Usia 2 Bulan Saat Pengajian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 14:34
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar Thariq Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar cara pengajian dan prosesi siraman jelang hari pernikahan.

Acara yang digelar begitu khidmat dan haru itu, seketika berubah menjadi humoris saat Halilintar Anofial Asmid kembali menyinggung soal Thariq yang sudah haji di usai 2 bulan. 

"Dari kecil lahir di Brunei, kemudian ke Pondok Indah. Kemudian Thariq haji 2 bulan. Itu nggak main-main. Itu kita bawa memang penuh pengorbanan," kata Anofial Asmid di acara pengajian Thariq dan Aaliyah, 20 Juli 2024.

Namun hebohnya soal kalimat Thariq sudah haji di usia 2 bulan yang sempat dilontarkan saat lamaran itu, kabarnya akan mengubah gelar hajinya pasca ia resmi menikahi Aaliyah nanti.

"Dalam waktu dekat ini jadi satu gelar baru. Tadinya anak putranya Abi dan Umi. Ada satu gelar baru yang lebih hebat dari dokter, profesor, dan sebagainya. Yaitu gelar suami, nanti kalau sudah ada anak seperti Atta, ada gelar ayah," sambungnya Anofial Asmid.

Dengan tegas dan jelas Anofial mengingatkan kepada anaknya untuk bisa menjadi suami dan ayah yang taqwa dan mencontoh ketaqwaan Rasulullah.

"Thariq harus jadi ayah dan suami yang bertakwa, sebaik-baiknya contoh adalah Rasulullah SAW, keluarganya, dan sahabatnya," tutup ayah Thariq Halilintar.

Halaman
x|close